Laman

Minggu, 01 November 2015

Alan Budi Kusuma patner terbaik Susi Susanti

Pikirkan biohacking sebagai perbaikan diri dengan menerapkan teknologi untuk 'hack' sistem alami tubuh. Praktek ini melibatkan proses penerapan do-it-yourself (DIY) eksperimen terhadap biologi pribadi. Misalnya, pengusaha Bulletproof Coffee Dave Asprey berhasil dipasarkan kombinasi-rendah-toksin yang mengandung kopi dengan makan rumput mentega dan minyak kelapa menjadi minuman sekarang populer dengan atlet, selebriti, dan Silicon Valley kutu buku. Mengapa? Karena janjinya meningkatkan energi, menurunkan berat badan, dan yang paling penting, meningkatkan fungsi otak. Membangun kesuksesan ini, merek anti peluru telah berubah menjadi sebuah mesin yang menjual tidak hanya kopi, tapi buku, suplemen, dan panduan kebugaran untuk mendorong kinerja baik fisik dan mental.
Pendukung lain biohacking, meskipun dari berbagai berbeda, adalah Universitas profesor Reading dan peneliti Kevin Warwick. Visi Kevin adalah untuk meningkatkan kinerja manusia dengan menanamkan sirkuit elektronik langsung ke dalam tubuhnya. Kevin mengambil hacking di biohacking harfiah dengan memutar dirinya menjadi mungkin pertama cyborg berfungsi secara penuh di dunia. Implan nya telah memungkinkan dia untuk mengontrol perangkat berdasarkan kedekatan kepada mereka, memanipulasi tangan robot di seluruh dunia melalui sistem saraf nya berinteraksi dengan internet, dan bahkan menerima sinyal otak dari istrinya dalam prosedur komunikasi implan-to-implan pertama di dunia .
Meskipun ilmu yang tidak biasa di balik percobaan ini, mereka semua mencerminkan tujuan biohacking tentang perbaikan diri melalui manipulasi teknologi biologi. Potongan terbaru ini ilmu mutakhir adalah pelatihan kebugaran genetik. Para ilmuwan telah menemukan bagaimana kode genetik Anda mempengaruhi cara tubuh Anda merespon latihan fisik. Biohack di sini cukup sederhana: jika Anda dapat mengetahui bagaimana tubuh Anda dibangun untuk latihan terbaik, mengapa tidak kemudian menggunakan informasi tersebut untuk latihan cerdas untuk hasil yang lebih baik?
Respon tubuh manusia untuk kebugaran fisik dikendalikan oleh beberapa variasi yang sebelumnya tidak diketahui-dalam kode genetik. Beberapa dari mereka menyebabkan Anda lebih mudah pak pada orang-orang pon tidak diinginkan sementara yang lain membantu Anda membakar lemak dengan usaha secara signifikan kurang. Caranya adalah pemahaman gen yang melakukan apa, dan kemudian menggunakan pengetahuan itu untuk mencari tahu bagaimana untuk berolahraga sehingga semua kekuatan bawaan Anda sepenuhnya dimanfaatkan.
Anggap saja sebagai hacker kebugaran Anda dari dalam ke luar. Alih-alih menebak apa yang akan bekerja, Anda sekarang dapat mengoptimalkan rezim kebugaran Anda didasarkan pada bagaimana Anda lahir dan dibangun untuk melakukannya terbaik. Pada akhirnya meskipun, manfaat terbesar biohacking ini adalah memungkinkan setiap orang untuk menyadari potensi penuh biologis dan mental nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar