Laman

Sabtu, 31 Oktober 2015

taufik Hidayat Pemain Bulutangkis Terkenal

Pegulat profesional selalu terkenal karena kemampuan atletik mereka dan kinerja menghibur. Namun, tidak banyak pegulat telah dianggap memiliki tubuh estetis menarik, karena itu tidak pernah keharusan. Yang langka yang melakukan pekerjaan pada citra tubuh mereka, bagaimanapun, adalah yang terbaik dalam hal itu. Berikut adalah daftar lima dari physiques terbesar dalam sejarah olahraga hiburan.
Rocky Johnson - Ayah dari Rock, Rocky Johnson adalah mungkin salah satu pegulat profesional pertama untuk benar-benar merawat tubuhnya. Kembali kemudian, sebagian besar pegulat tampak seperti Dusty Rhodes, dengan nyali bir mereka menggantung keluar dari koper-koper mereka. Tapi tidak Rocky Johnson! Bahkan pada saat ia terus-menerus dikelilingi oleh kelebihan berat badan dan keluar dari rekan bentuk, ia berada di puncak permainan, berdiri 6 kaki 4 inci dan berbobot 260 pon. Dengan satu set abs robek dan fisik yang berotot, Rocky Johnson adalah pemandangan untuk melihat lihatlah.
Ravishing Rick Rude - Pada puncak karirnya, Rick Rude mengklaim bahwa pria ingin menjadi seperti dia dan wanita ingin bersamanya. Dia mungkin benar karena dia memang punya cukup menggairahkan tubuh yang tampak lebih seperti model kebugaran daripada binaragawan. Karena itu, ia sebenarnya lebih dari superstar polarisasi daripada John Cena adalah. Penampilannya di panggung akan menghasilkan campuran ejekan dari laki-laki dan sorak-sorai dari semua wanita.
Triple H - Triple H telah menjadi binaraga jauh sebelum hari gulat. Untungnya, ia tidak berhenti begitu ia mulai gulat. Meskipun ia tidak menjaga tubuhnya sepanjang karir gulat, ia melakukan Namun, tetap besar. Triple H berada di tubuh puncaknya di WrestleMania 18 ketika dia berkompetisi melawan Chris Jericho untuk kejuaraan tak terbantahkan.
Batista - Dari awal karir gulat profesional, Batista telah memiliki tubuh yang mengesankan. Ditagih pada 6 kaki 5 inci dan 318 pound, ia besar, tapi tidak seperti 300 penumbuk lainnya, ia berada dalam kondisi sempurna. Bagian terbaik dari tubuhnya tanpa keraguan bahunya dan perangkap, yang begitu berotot yang dia tampak seperti beruang grizzly! Bagian terlemah nya mungkin dadanya. Meskipun sedikit over-ditagih, dia adalah orang yang sah yang dibangun dengan atletis besar.
The Rock - Karena baik genetika atasannya, etika kerja yang solid nya, atau keduanya, Rock telah mencapai salah satu physiques terbesar yang pernah dalam sejarah olahraga hiburan. Sementara ia mungkin tidak olahraga abs robek seperti orang lain, dia sangat baik proporsional sebagai lengan, kaki, dada dan bahu hanya ukuran yang sempurna. Selama menjalankan terbarunya dengan industri gulat, ia mendapatkan banyak otot, tapi puncaknya mungkin selama 1999-2000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar