Laman

Kamis, 29 Oktober 2015

Haryanto Arbi Peraih Juara Sebagai Pemain Bulutangkis Terbaik

Produk yang digunakan oleh orang-orang olahraga untuk meningkatkan kinerja mereka dikenal sebagai suplemen olahraga. Mereka tersedia di pasar dalam bentuk batangan energi, minuman olahraga, atau gel energi. Mereka termasuk produk seperti asam amino, vitamin, ekstrak herbal, mineral, atau ekstrak tanaman. Suplemen makanan juga dapat mengandung serat seperti psyllium atau guar gum dan juga enzim dan senyawa hormon meniru. Produk-produk ergogenic telah digunakan oleh olahragawan dari zaman dahulu. Yunani kuno yang digunakan jamur untuk meningkatkan kecakapan atletik mereka. Dunia olahraga begitu kompetitif hari ini dan hadiah untuk pemenang begitu menarik sehingga orang bersedia untuk pergi ke batas tertentu untuk memiliki keunggulan tambahan atas pesaing mereka.
Pro Of Olahraga Suplemen
Suplemen olahraga membantu untuk meningkatkan kekuatan dan membangun massa cepat. Diet dasar dari atlet yang kompetitif biasanya mencakup banyak nutrisi seperti mineral, vitamin, karbohidrat, lemak, dan protein. Ini diperlukan dalam olahraga seperti binaraga dan angkat berat dan juga dalam olahraga ketahanan seperti berenang, bersepeda, dan berjalan. Tujuan utama dari suplemen ini adalah untuk meningkatkan massa otot dan mendorong pemulihan lebih cepat dari latihan. Asam amino membantu dalam oksidasi lemak atau pembakaran selama latihan pelatihan. Arginine membantu untuk meningkatkan aliran darah ke otot-otot sehingga mengakibatkan pasokan gizi yang lebih baik dan pertunjukan ditingkatkan. Creatine digunakan untuk membantu atlet melakukan untuk jangka waktu pendek latihan intensitas tinggi.
Manfaat Olahraga Suplemen
Tujuan utama dari suplemen ini adalah untuk mencegah kelelahan, nyeri, dan efek dari cedera. Penggunaan suplemen ini ditentukan juga oleh jenis olahraga serta indeks massa tubuh, tinggi badan, berat badan, jenis kelamin, tahap latihan apakah itu pra-latihan, latihan intra, atau selama pemulihan. Suplemen pra-latihan membantu untuk meningkatkan daya tahan otot, aerobik dan anaerobik daya, meningkatkan stimulasi mental, dan membantu dalam pemulihan lebih cepat dengan kurang nyeri setelah latihan. Suplemen Intraworkout sekarang merupakan bagian penting dari nutrisi olahraga. Mereka menyediakan asam amino esensial, bercabang rantai asam amino, dan peptida rantai pendek untuk jaringan otot dalam waktu penggunaan terbesar mereka. Oleh karena itu membantu dalam pemulihan lebih cepat, proses pembangunan kembali sel, dan jauh lebih sedikit nyeri pada akhir hari.
Kelemahan Dari Menggunakan Olahraga Suplemen
The kontra dari menggunakan produk ini adalah bahwa mereka biasanya tidak disetujui FDA. Tanggung jawab berada pada FDA untuk membuktikan bahwa mereka aman daripada sebaliknya, oleh karena itu mereka benar-benar mungkin tidak aman meskipun klaim tinggi mereka buat. Risiko kesehatan mengambil lebih suplemen termasuk kehilangan kalsium, kerusakan ginjal, masalah pencernaan, dehidrasi, asam urat, kembung, dan sebagainya. Beberapa dari produk ini mungkin terkontaminasi dengan steroid dan jika atlet tes positif, hal itu bisa menjadi akhir dari karir mereka.
Suplemen olahraga sangat penting untuk meningkatkan kinerja dalam olahraga tetapi harus digunakan dengan bijaksana dan aman oleh atlet untuk mendapatkan hasil yang tepat dan mahkota kemuliaan.
Suplemen olahraga seperti oksigen untuk orang olahraga tetapi penggunaan berlebih mereka juga dapat membahayakan pertumbuhan tubuh. Memilih dan asupan mereka dengan bijaksana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar