Laman

Selasa, 20 Oktober 2015

Apa arti pacaran yang sehat dan tidak sehat

Slamat siang teman -teman kali ini saya  akan mengenalkan pada teman-teman semua tentang
larangan pacaran di sekolah.
simak,ikuti,dan cermati baik-baik ya teman......


PACARAN DI SEKOLAH BOLEH ATAU TIDAK??????

 


pacaran di sekolah itu sebenarnya sudah menjadi suatu kebiasaan untuk setiap siswa-siswi disekolah bukan?
sebenarnya selama kalian berpacaran dengan sehat itu saja sih tidak masalah untuk kalian lakukan.
kita adalah anak muda dan anak muda selalu ingin merasakan kebebasan dan ingin merasakan untuk di cintai,ingin di puji,dll.

carilah cara untuk berpacaran yang sehat.


contoh:
-tidak berpacaran di tempat yang gelap atau sepi.
-tidak melakukan hal yang di luar berpacaran dengan sehat.


pasti dari kalian  sering ber angan-angan untuk bisa berpacaran yang romantis terus. sejujurnya tidak selamanya kalian bisa merasakan seperti itu kalian juga pasti akan merasakan pertengkaran diantara pacar kalian.

dan ingat jangan karna kalian pacaran kalian meninggalkan semua aktivitas yang kalian lakukan sehari-hari.harus tetap seimbang ya teman-teman
 Pacaran Di Sekolahan


Saya akan memberikan tips untuk kalian berpacaran yang sehat dan seimbang dengan kegiatan yang kalian lakukan di sekolah:


1. Memperbanyak Kegiatan Ekstrakurikuler

Mengekspresikan diri dengan memperbanyak kegiatan ekstrakurikuler adalah salah satu cara sehat berpacaran di sekolah. Hal ini tak hanya berlaku pada salah satu pihak tapi kedua pihak. Dengan cara ini waktu yang terbuang selama berpacaran di sekolah dapat diamanfaatkan lebih efektif lagi dengan kegiatan-kegiatan positif. Dari situ kita mendapat keuntungan ganda yaitu lebih dekat dengan pacar sekaligus berpartisipasi dalam kegiatan yang diadakan pihak sekolah. Dengan demikan kita akan terhindar dari ‘rencana negatif’ di otak kita selama berpacaran.

2. Jangan Pacaran di Jam pelajaran

Dengan alasan apapun pacaran di sekolah pada saat jam pelajaran sangat dilarang. Kita mempunyai jam istirahat yang cukup untuk sekedar bertemu pacar atau makan dikantin daripada harus mengorbankan jam pelajaran yang justru merugikan kita. Biar bagaimanapun kita butuh waktu khusus untuk berkonsentrasi pada pelajaran. Akan lebih baik membiarkan otak menyerap materi pelajaran daripada hanya diisi oleh cara-cara berpacaran.

3. Belajar Kelompok

Belajar tidak hanya bisa dilakukan di sekolah, tapi juga di rumah dengan cara belajar kelompok. Momen ini bisa kita manfaatkan untuk berpacaran, jadi pacaran tidak hanya melulu di sekolah sehingga cenderung monoton. Sama halnya di sekolah, dengan belajar kelompok kita bisa semakin dekat dengan pacar sekaligus memperdalam materi palajatran yang didapat dari sekolah. Disisi lain pacaran sambil belajar kelompok jauh lebih murah daripada harus pacaran diluar rumah, misalnya hang out ke kafe, atau nonton, yang membutuhkan banyak biaya. Selain hubungan semakin mesra kita bisa sharing masalah pelajaran yang berguna untuk meningkatkan prestasi di sekolah.


oke selamat mencoba ya....
tetap jaga hubungan berpacaran sehat kalian yaa.....

Untuk mengerti lebih lanjut tentang Bahaya dari Rokok bisa kalian lihat pada Blog dibawah ini yaaa...
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar