Laman

Selasa, 03 November 2015

Ade Rai Sang Atlet Terbaik

Jika Anda mencoba untuk menurunkan berat badan dan meningkatkan umur panjang Anda, Anda tahu pentingnya latihan dan diet. Tapi, jika diet Anda kaya sayuran, Anda mungkin memiliki tingkat taurin rendah. Seperti yang kita usia, produksi asam amino Taurin oleh tubuh juga menurun. Mengapa ini masalah? Menurut Majalah Life Extension (1), itu diperlukan untuk meningkatkan kesehatan jantung, kekebalan, fungsi pendengaran, sensitivitas insulin dan keseimbangan elektrolit. Dalam penelitian hewan, ia mengurangi angka kematian hampir 80%. Pada manusia, budaya dengan umur panjang terbesar semua memiliki asupan tinggi taurin. Orang dengan taurin tinggi memiliki tekanan darah lebih rendah dan tingkat yang lebih rendah dari kematian penyakit jantung bentuk.

Dalam hal penurunan berat badan, mereka melaporkan sebuah studi di mana hanya 3 gram per hari dari taurin selama 7 minggu mengakibatkan penurunan berat badan yang signifikan bagi mereka lebih berat. Mereka juga perekam penurunan trigliserida dan kolesterol. Taurin mempromosikan toleransi glukosa yang membantu mengurangi berat badan. Hal ini sangat penting bagi penderita diabetes karena taurin membantu mencegah dan bahkan membalikkan kelainan diabetes dan mencegah kerusakan otot jantung (1).
Taurin juga melindungi visi dan pendengaran. Umur terkait kehilangan penglihatan adalah umum di antara orang Amerika, tapi tidak di semua budaya. Asam amino ini memiliki konsentrasi yang sangat tinggi dalam retina yang secara alami menurun seiring dengan usia. Meskipun, banyak hal dampak visi, tingkat yang tepat dari taurin bantuan untuk mencegah gangguan penglihatan. Amerika juga cenderung memiliki gangguan pendengaran dengan penuaan. Sebagian besar kerusakan ini dari sel-sel saraf telinga bagian dalam karena aliran kalsium rendah. Menakjubkan seperti itu, taurin mengembalikan aliran kalsium yang mengembalikan kehilangan pendengaran dari sumber itu. Studi terkait juga melaporkan bahwa telinga berdenging dari tinnitus dapat dihentikan.
Manfaat tambahan bagi para atlet telah mengungkapkan bahwa pengendara sepeda bisa naik jarak yang lebih jauh dengan kurang kelelahan. Taurin tampaknya membantu otot tampil di tingkat yang lebih tinggi untuk waktu yang lama tanpa risiko cedera. Hal ini meningkatkan "kontraktilitas otot" atau kekuatan yang serat otot digunakan untuk mendorong dan menarik. Hasilnya adalah bahwa otot Anda lebih kuat. Salah satu penyebab utama kelelahan otot adalah asam laktat. Kaku yang merasakan otot dapatkan ketika Anda mulai keluar terlalu cepat. Taurin membantu mengurangi asam laktat sehingga meningkatkan daya tahan tubuh Anda.
Karena tubuh penuaan tidak dapat menghasilkan cukup taurin, metode lain harus digunakan. Taurin dapat dimasukkan ke dalam diet Anda, tetapi Anda akan perlu makan lebih banyak daging. Salah satu makanan dengan kandungan tertinggi taurin adalah ikan dan ikan shell (dengan mackerel di bagian atas daftar). Ayam, daging sapi dan domba juga merupakan sumber yang baik dari asam amino terutama daging organ. Tapi, jika Anda seorang vegetarian atau vegan berdedikasi, Anda mungkin ingin mempertimbangkan suplemen. Studi mengatakan bahwa sesedikit 1,5 gram sehari sudah cukup untuk mengembalikan tingkat yang sehat. Jika Anda adalah pemakan daging cahaya, Anda mungkin masih menganggap suplemen karena ini membutuhkan sejumlah besar daging untuk menyeimbangkan tingkat Anda. L. Johnson
Macleavy, I.The Lupa Manfaat Panjang Umur Taurin. Majalah Ekstensi hidup. 2013 Juni. Diakses pada 2015/09/28 dari: lifeextension.com/magazine/2013/6/The-Forgotten-Longevity-Benefits-of-Taurine/Page-01
PENSIUN UNTUK WANITA CREATIVE E-BOOK HANYA $ 2,99 http://www.amazon.com/Creative-Retirement-Women-solution-couples/dp/1500705926/ref=sr_1_1?ie=UTF8&qid=1430164865&sr=8-1&keywords=creative+retirement+for+womenBebas untuk menyalakan anggota terbatas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar